Berlangsung Sportif, Teuku Zainal Abidin Apresiasi Turnamen Bola Kaki KPA/PA Cup 2023 di Madat

 

Aceh Timur, 16 Agustus 2023.
Ketua Partai Aceh Zulfadly Kupiah Seuke dan Ketua Gerindra Aceh Timur Teuku Zainal Abidin masing masing dinoercayakan menyerahkan menyerahkan trophy dan tunai terhadap juara 1 dan 2 pemenang Tournamen bola kali KPA/PA Cup 2023, selasa, 15 Agustus 2023 di lapangan Bola Kaki Sinar Agung Lueng Sa Madat.

Pada hari terakhir pertandingan, Akademy Seuneudon Aceh Utara, FC raih juara satu pada babak final turnament KPA/PA Cup 2023 melalui adu finalty dengan skor 5 : 1 mengalahkan PSB Bintah Aceh Timur. Sementara pada laga pertandingan kedua kesebelasan skor 1: 1.

Turnamen bola kaki tersebut digelar dalam rangka meriahkan Milad ke 18 MoU Helsinki yang di peringati setiap tanggal 15 Agustus, sebagai momen perdamaian Aceh mengakhiri konflik Aceh selama 32 tahun antara RI -GAM.

T Zainal kepada media ini mengucapkan terima kasih kepada panitia turnamen yang telah mempercayakan untuk penyerahan piala bergengsi kepada peraih juara pada pertandingan bola kaki yang di laksanakan oleh rekan rekan dari KPA/PA.

Saya secara pribadi sangat apresiasi atas kegiatan yang di gelar rekan rekan KPA/PA, di samping sangat meriah juga sejak awal pertandingan sangat sportif, sesuai spirit perdamaian, ujar T Zainal.

Menurut T Zainal, dirinya sangat mendukung kegiatan olah raga, seperti bola kaki dan olah raga lain nya, di samping membangkitkan kebersamaan menjadi gerakan hidup sehat.(***)