Kelompok Nelayan Aceh Jaya Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

ACEH JAYA – Menjelang berlangsungnya Pemilu 2024 mendatang, kelompok Kesatuan Nelayan Tadisional Indonesia (KNTI) Aceh Jaya mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Aceh Jaya untuk mendukung serta menjadikan Pemilu 2024 berjalan sukses dan damai.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh M. Hidayat selaku Ketua KNTI Aceh Jaya pada Jum’at (09/02/2024) di kawasan Calang, Aceh Jaya.

Dalam penyampaiannya kelompok nelayan KNTI Aceh Jaya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalamvrangka menciptakan suasana kondusif dalam menyambut Pemilu 2024 mendatang.

“Menjelang pemilu 2024 mendatang ini, Kami masyarakat Aceh Jaya mengharapkan pemilu damai, tidak hoax dan tidak provokatif di Aceh Jaya dengan adanya pemilu damai ini akan menciptakan Aceh yang kondusif serta masyarakat tidak terpecah belah,” Ujar Ketua KNTI Aceh

Selain itu, Ketua KNTI Aceh Jaya juga mengajak masyarakat untuk menjadikan Aceh Jaya sebagai Kabupaten yang teladan dalam berdemokrasi

“Mari bersama kita jadikan kabupaten aceh Jaya teladan dalam berdemokrasi untuk kemajuan daerah Aceh dan bangsa Indonesia dalam pemilu tahun 2024, serta kita jadikan Aceh Jaya sebagai Kabupaten yang aman dan tentram,” Kata M hidayat.

Pemilu 2024 akan berlangsung pada rabu 14 Februari 2024 mendatang, dalam pemilu tersebut dilakukan pemilihan, DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR-RI, DPD dan Pemilihan Presiden.